Featured Post

Cara Mengatasi Cartridge tidak Terdeteksi Not Recognized Pada Printer Canon

 Salam Sejahtera untuk para pembaca setia blog ini, Seperti Biasanya Kali ini kita Coba Berusaha untuk mengatasi salah satu masalah error ya...

Home » » Kelebihan Printer Canon

Kelebihan Printer Canon

Posted by Pusat Tutorial on Kamis

Canon Printer adalah salah satu merek printer yang paling banyak di gunakan baik itu di indonesia sampai di penjuru dunia, dan itu tidak bisa kita bantah lagi bahwa printer tersebut memang sudah terpercaya akan kualitas nya. Mungkin anda pernah bertanya apa sih kelebihan dari printer canon ini? hal itu memang wajar apalagi jika anda punya niat untuk membeli sebuah printer dan mencari sebuah informasi sebagai bahan acuan anda nantinya Silakan anda baca Tips Membeli Printer.




Sejauh ini dan sampai saat ini saya pribadi masih sangat senang memakai printer tersebut, dan tentunya itu ada alasan tersendiri, menurut pengamatan saya pribadi ada beberapa kelebihan dari printer canon di banding dengan jenis dan merek printer yang lainnya.


jangan lupa baca :

  1. Murah
    Murah dan tidak murahan, mungkin inilah salah satu alasan atau penyebab utama mengapa semakin banyak konsumen yang masih percaya menggunakan printer merk ini, sehingga menjadi salah satu Printer Terbaik saat ini, coba saja anda bandingkan dengan printer yang lain, anda sudah bisa mendapatkan Printer yang dilengkapi dengan fasilitas Scan Dan Copy dengan harga di bawa satu jutaan.
  2. Irit
    Saya memang angkat jempol terhadap merk yang satu ini, Khusus nya jika kita melihat dari segi Komsumsi tintanya. Saya mempunya dua merk printer yang satu bermerk Epson dan yang satunya Canon,  jika saya bandingkan dari kedua printer tersebut, memang Canon bisa kita katakana jauh lebih unggul, Jika saya hitung-hitung perbandingan nya mungkin kurang lebih 1 banding 3, sebesar itukah? Memang seperti itu. Saya pernah mencetak tugas-tugas anak sekolahan, dan jika saya hitung kurang lebih ada sekitar 1000 lembar teks, sudah jelas itu sudah kita kategorikan dengan skala yang sangat besar hanya dengan sebuah printer saja. Tapi yang membuat saya angkat jempol adalah saya  Mengisi Tinta Printer Canon Saya hanya dua kali saja, itupun masih ada sisanya dan masih bisa kita gunakan untuk proses cetak-mencetak, oleh karena itu mengapa aya berani mengatakan mengapa printer Canon sangat irit.


  3. Cepat.
    Selain irit printer ini juga sangat cepat saat melakukan Proses Pencetakan,  apalagi jika anda hanya mencetak dokumen yang berjenis teks saja, maka saya jamin anda tidak akan menunggu jauh lebih lama dibandingkan dengan menggunakan printer yang lain.

  4. Kualitas Cetak
    Printer ini juga tidak kalah dari segi kualitas Cetak, Khususnya gambar, hasilnya bisa kita katakan tidak mengecewakan juga, selama anda menggunakan Tinta Printer Yang Berkualitas. Oleh karena itu untuk menjaga kualitas hasil cetakan anda ada baiknya anda menggunakan tinta yang sudah terpercaya akan kualitasnya. Jangan menggunakan tinta yang kita tidak tahu asal usulnya, karena saya lihat sekarang ini, ada banyak sekali merk-merk tinta printer yang beredar di pasaran. Selain tinta mempengaruhi Kualitas Cetakan anda, tinta juga bisa beresiko terhadap Printer anda, misalnya saja Printer Mampet, atau tidak bisa mengeluarkan tinta, Hasil Cetak Bergaris atau Putus-putus, itu semua disebabkan karena pemakaian tinta yang tidak sesuai atau tidak berkualitas. Oleh karena itu untuk masalah ini sebaiknya anda menggunakan Tinta Printer Yang Berkualitas lihat Memilih Tinta Yang Baik
  5. Tahan Lama
    Salah satu alasan mengapa saya suka dengn Printer ini adalah Ketahanannya. selama kita bisa Merawat Printer  yang baik dan benar.  Jujur Saya pernah menggunakan printer Canon selama 2 tahun (sekarang sudah tidak lagi),  itu pun saya membelinya dalam kondisi Bekas. 2 tahun menurut saya itu adalah usia yang sudah cukup lama untuk printer bekas, apalagi printer tersebut hamper setiap hari aktif untuk mencetak, oleh karena itu Jika anda beranggapan bahwa Printer Canon itu Rewel, Cepat rusak dan sebagainya, maka saya maka saya jamin Anda salah kaprah, Printer Canon itu Tahan Kok, Saya tidak pernah menemukan Printer canon yang Rusak Dari segi body, Umumnya hanyalah Printer  Tidak Bisa Mengeluarkan Tinta atau mampet yang lainnya saya rasa itu tidak jadi masalah.
  6. Menggunakan Sistem Infus
    Printer ini juga bisa Kita lengkapi dengan Sistem Infus, jadi kita bisa menggunakan dua buah pilihan mau Memasang System Infus pada Printer Anda atau tidak, satu kelebiha jika anda menggunakan system infuse adalah anda tidak perlu lagi membuka Cartridge Printer anda Hanya untuk Mengisi Tinta Printer. Karena sudah dilengkapi dengan tempat penampungan tinta, jadi anda bisa mengisi tinta sekaligus dalam jumlah yang besar hanya sekali isi. Selain itu, anda tidak perlu Khawatir lagi masalah habisnya tinta di dalam Cartridge anda
Saya rasa Cuma itu saja, Cukup Sekian semoga membantu

baca :

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Malu Bertanya Sesat Dijalan, Jika Ada yang Kurang Jelas, Silahkan Meninggalkan Komentar..
Komentar Anda Akan di Moderasi terlebih dahulu dan Ditampilkan setelah Disetujui Oleh admin..